Home » , , , , , » Ini Yang Terjadi Untuk Tubuh Anda Ketika Anda Makan Cokelat

Ini Yang Terjadi Untuk Tubuh Anda Ketika Anda Makan Cokelat

Coklat memiliki efek menguntungkan pada tubuh kita, karena penuh dengan antioksidan, meningkatkan memori, mengurangi jumlah kolesterol jahat, dan bahkan dapat membantu dalam memerangi kelebihan berat badan. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa coklat (yang saya maksud coklat hitam, dan bukan pada varian yang tidak sehat yang seperti putih atau coklat susu) dikemas dengan antioksidan dan bahan-bahan lain yang mempengaruhi efek positif bagi tubuh.

Seperti dalam segala hal, penting untuk menjadi mengkonsumsi dalam jumlah sedang dan tidak berlebihan jika tidak dapat menyebabkan efek sebaliknya.

Berikut ini apa yang terjadi pada tubuh kita saat kita makan cokelat hitam.

Mengurangi Keriput
Anda mungkin tidak tahu, tetapi beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa sepotong cokelat hitam per hari memiliki efek positif pada elastisitas kulit dan dapat memperlambat munculnya keriput di bawah mata.

Efek positif Pada Otak

Satu studi yang menarik menunjukkan bahwa minum dua cangkir cokelat panas meningkatkan aliran darah ke otak (sekitar delapan persen), sehingga meningkatkan memori pada orang tua seperti yang ditunjukkan dalam pemecahan tes memori.

Berpengaruh pada kolesterol jahat

Salah satu dari dua potong cokelat hitam dapat menurunkan kadar kolesterol. Meskipun mengandung lemak, cokelat hitam mengurangi LDL (berbahaya) kadar kolesterol.


Itulah 3 hal yang terjadi dalam tubuh ketika anda mengkonsumsi coklat. oleh karena itu saya mengajak anda untuk mengkonsumsi coklat hitam setiap hari dan dalam jumlah yang cukup(tidak berlebihan). karena jika kita mengkonsumsi coklat hitam secara berlebihan akan meningkatkan resiko munculnya penyakit dalam tubuh.