Home » , , , » 3 Teknik Paling Murah Dan Efektif Untuk Menghilangkan Rambut Di Wajah

3 Teknik Paling Murah Dan Efektif Untuk Menghilangkan Rambut Di Wajah


Wanita yang peduli tentang penampilan mereka, pergi ke banyak perawatan kosmetik melakukan waxing. Hanya sebagian kecil dari orang-orang yang melakukan hal yang sama seperti wanita. Beberapa pergi untuk kesenangan, beberapa untuk kebutuhan. Banyak pria dan wanita memiliki rambut di wajah. Mereka menghilangkannya dengan waxing, yang biaya mahal.

Ada sejumlah bahan-bahan alami yang akan membantu Anda bagaimana mengatasi masalah ini, dan itu akan melindungi Anda dari iritasi yang tidak diinginkan dari wajah, rambut tidak akan tumbuh lebih cepat. Rambut wajah dapat dihapus secara alami dan sangat efektif dengan gula, lemon atau hanya benang sutra atau katun, dan secara bertahap melemahkan rambut menggunakan kunyit.

WAXING GULA DAN LEMON

Perawatan ini telah digunakan sejak zaman kuno di Mesir dan negara-negara Eropa Timur lainnya. Pengobatan ini mirip dengan waxing, tetapi Anda dapat menggunakan hanya gula dan lemon dan kurang menyakitkan, lebih ekonomis dan lebih alami.

Saat ini, beberapa negara sudah menjual pasta gula siap, meskipun sangat mudah untuk belajar bagaimana mempersiapkan di rumah.

Anda akan perlu:

-          2 cangkir gula
-          Jus dari 1 lemon
-          sedikit air jika jus lemon tidak cukup

PERSIAPAN
Cara membuat perawatan ini? Masukan jus lemon dengan dua sendok teh gula dalam panci kecil. jus harus over gula, tetapi jika Anda tidak memiliki cukup jus, tambahkan sedikit air. Panaskan campuran ini pada media / panas tinggi, aduk dengan sendok kayu sampai gula larut sepenuhnya. Periksa termometer ketika campuran mencapai 115 derajat Celcius.

Ketika cairan mulai mendidih, mengurangi api dan menunggu untuk itu untuk membentuk tebal, pasta lengket, tetapi dikelola, warna emas yang lembut, seperti madu. Jika ada warna gelap, Anda memanaskan campuran dan Anda harus membuat yang baru lagi. Anda tidak harus merebus panas tinggi selama lebih dari satu menit.

angkat dari kompor dan biarkan dingin.

Campuran ini digunakan sebagai waxing. Oleskan bedak tubuh di tempat yang Anda butuhkan untuk menghilangkan rambut dari, dan ingat bahwa Anda perlu membersihkan kulit dengan cara apapun. Oleskan campuran tersebut ke area kritis dan tidak menunggu campuran menjadi kaku, tapi segera menarik dalam arah yang berlawanan dari pertumbuhan rambut.

Setelah selesai, oleskan sedikit krim pelembab atau gel lidah buaya untuk mengurangi dampak pada kulit. Jika beberapa waxing tetap di sekitar wajah, cuci dengan air hangat.

TEKNIK BENANG KAPAS

teknik ini, dikenal sebagai Threading, telah digunakan dalam kuno India, Mesir, dan masih digunakan oleh wanita saat ini. Ini mungkin terdengar aneh, tetapi memiliki efek yang sangat baik. Anehnya, alami dan mungkin metode yang paling ekonomis untuk menghilangkan rambut wajah adalah dengan menggunakan benang.

Pada awalnya Anda perlu bantuan profesional, karena itu adalah prosedur yang rumit, tetapi hanya sampai Anda belajar sendiri. Bila Anda belajar teknik ini, Anda akan melakukan hal itu sangat cepat dan tanpa rasa sakit.

Untuk menerapkan metode penggunaan sutra atau katun ini benang yang akan digunakan sebagai dasi memegang folikel akar rambut dengan tidak ada tindakan iritasi pada kulit. Untuk pelaksanaan prosedur ini memotong sepotong panjang benang dan membentuk lingkaran terikat oleh area target, dan kemudian ikuti petunjuk yang muncul di video ini.

Jenis hair removal memiliki keuntungan besar, setelah enam minggu rambut akan hilang, dan secara bertahap akan melemah, bertentangan dengan waxing konvensional. Selain itu, juga dapat digunakan pada wajah.

MASKER KUNYIT
Ini masker kunyit sangat ideal untuk setelah waxing, seperti rempah-rempah ini memiliki peran dalam kulit dan membantu untuk melemahkan rambut, sehingga akan menjadi tambahan yang sempurna untuk perawatan kami.

Cukup campurkan bubuk kunyit dengan air untuk mendapatkan pasta krim, tapi pastikan itu tidak akan menggiring bola. Gunakan masker ini onyour kulit dan memungkinkan untuk bertindak selama 20 menit.


Teknik yang akan Anda gunakan?